Sabtu, 09 Juni 2012

Pelepasan Kelas 9 SMPN1Kuningan (2011-2012)

Tanggal 9 Juni itu tanggal yang di tunggu-tunggu sama gue, yap! disini kita bakal ngadepin acara perpisahan kelas 9. Yang gue tunggu itu bukan perpisahannya, tapi gue pengen tau aja penampilan kaka kaka kelas, dan alhasil cantikcantik kalau cewek sih, cmn kalau yg cowo sih aku ga bisa nilai hahahaha. Dan yg kedua yg gue tunggu itu gimana acara berjalan, dan alhamdulillah lancaaaaaaar! Mau tau ga? mau tau gaaaa? mau tau aja atau mau tau bgt? mau tau banget yah? gajadi deh hahahaha.

Eeeeh kalian tau ga kalau aku juga nampilin saman loh*terus?adaygnanya?enggakan?* haha. Aku mau ceritain dikit nih tentang kita latihan=D Naaah, dua minggu yang lalu kita itu baru di suruh tampil saman berkolaborasi dengan marcingband, koreo bendera dan rempak gendang. Disitutuh kita belum tau gerakannya gimana, kita cmn dikasih tau lagunya doang yaitu lagu bungong jeumpa. Pas besoknya kita kumpul dan mulai latihan, kita nyontek-nyontek dari youtube juga sih gerakannya.. Pas gitu kita latihan terus, dan kemudian pas h-6 kita mulai disatuin latihannya sama marcingband dan rampakgendang dan koreo bendera. Nah pas udah h-3 kita di suruh bikin gerakan lagi, lagunya tuh lagu cingcangkeling.. nah disini gue dan temen2 gue ngarang ga liat dari youtube suernya juga.. Alhamdulillah kita bisa dan lumayan kekompakannya untuk latihan cuman 3 hari itu.
Naaaaaaaaah.. H-1 itu gladiresik kita gladiresik banyaaak banget deh yg salah u,u sampe-sampe gue takut nanti tampil ancur kyk gladiresik.
JENGJENGJEEEEENGGGGGG!!! Ini nih yg paling ditunggu-tunggu untuk tampil ya tanggal 9 juni. Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapyapyap akhirnya kita kolaborasi dengan lancar, alhamdulillah O:) Dan semua acara yg lain juga berjalan lancar alhamdulillahnya ;)
Oiya ada yg mesti kalian tau nih, waktu taun kemarin itu perpisahan gue ga nangis loooooh, tapitapi kali ini gue nangis:( entah kenapa gue ngerasa kehilangaaaaan banget!-_-
Yang paling bikin nangis itu, gue pasti ngerasa kehilangan banget di basket yaa biasanya ada kaka kaka kelas dan nanti turnamen cuman kita-kita doang yg tanding tanpa mereka, sumpah deh ini pasti hampa banget! sepi banget! tuh kan kalau nginget itutuh bawaannya pingin nangis terus T^T Yang kedua bikin nangis itu pas gue ketemu Ka Shavia :((( Waktu sebelum perpisahan gue bilang gini ke kavia " Ka nanti aku mah gabakal nangis " kata kavia di jawab gini " Ah de paling kamu nangis " Dan ternyata kavia berhasil bikin aku nangis lumayan lama. Kavia tuh nasehatin aku gini " de nanti tuh kamu jangan marahmarah terus ke adik kelas, kasian adik kelasnya " (yah ketauan deh gue galak:( hahaha) terus kavia bilang gini " yah de nanti ga ada yg nyamperin ke kelas kamu yg nyariin kamu yah de " kata-kata itu yang bikin gue nangis banget! dan ada lagi " Deeeee nanti kalau lagi basket tuh kamu jangan marah terus ya, nanti mah ga ada yg marah balik ke kamu lagi de, ya de yah?" Plis atuh yah kavia itu bikin nangis aku bangeeeet! :'(((((((( Sumpah deh gue pengen cepet-cepet perpisahan tahun gue dan cus ke SMA!!!! :( I will be always missing ka shavia :"
 w/ka shavia :"*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar