Rabu, 03 Juli 2013

Sadly thing itu waktu kamu di suruh berhenti apa yang kamu sukain, right?

Udah lama ga entri, pengen curhat nih hahaha. Bukan curhat tapi eh, ya sekedar mengungkapkan dan sekalian ngisi entri blog hehehehe. Tapi aku gatau mau ngawalinnya gimana yaaa gini aja deh yuuuWaktu SMP tuh aku ikut ekstrakulikuler basket dari awal masuk dan sampe keluar masih setiap sama basket -eittttssaaaaaaaaaaah setia hahahaha.
Pokoknya ya aku bisa di bilang rajin latihan lah karna aku suka sama basket. Awal mula aku basket aku juga gatau kenapa, engga ada yang nyuruh aku untuk ikutan eskul itu tiba-tiba kepengen ya mungkin karna itu eskul populer juga di sekolah yaaa jadi aku ikut hehehe. Tapi engga cuman eskul basket yang aku ikutin di sekolah ya kayak PMR sama Robotik. Tapi PMR gak aku lanjutin, aku berhenti di sabuk. Dan Robotika juga engga aku lanjutin karna emang tiba-tiba ga ada kabar lagi, padahal sayang aku pengen bisa banget bikin robot padahal, hahaha. Yaaaaaaap! Dan yang bertahan cuman basket doang sampe aku keluar dan lulus dari SMP. Pokoknya aku seneng banget sama olahraga itu deh. Coba deh kalian ikut itu eskul pasti kalian juga bakal seneng. Misalnya nih kalian lagi galau atau sedih atau apalah yang bikin perasaan ga enak, kalian basket aja pasti ilang ko rasa itu. Oiya ga cuman itu yang bikin aku suka basket, di basket itu kita harus mikir bener bener harus mikir panjang, kalau kalian ga mikir dulu apa yang kalian lakuin pasti bakal susah, dan taktik! nah ini setiap tim punya taktik masing-masing. Oiya TIM! Naaaah aku sayang banget sama TIM basket ini, orangnya baik-baik dan enak di ajak curhat dan pokoknya waw banget deh. Coach-coachnya juga pada care sama kita makanya aku enak di eskul ini, ga semua eskul yang pelatihnya bisa care:)Kalian tau kenapa? Aku udah ga di bolehin ikut eskul itu lagi:((((( Bukan karna aku punya penyakit lumpuh, leukimia, kanker, dll.  Malah naudzubillah yah. Aku ga boleh soalnya aku udah disuruh fokus belajar:( Oke No problem, tapi ya semoga boleh lah. Semoga aja berubah pikiran atau apalah dan ngebolehin aku ikut eskul itu LAGI:((


2 komentar: