Senin, 19 Maret 2012

SENIN

'SENIN' sering banget gue baca kata 'SENIN' di TimeLine Twitter gue pas Minggu malem. Gue bingung kenapa anak muda jaman sekarang -kaya tau aja jaman dulu kayak gimana haha- gasuka sama hari senin.
Gue kadang suka kasian tuh sama hari 'SENIN' meski gue juga kadang suka update kayak gitu hueheheh. Contoh anak muda jaman sekarang ng-tweet atau pun update status facebook: 

  • MONsterDAY, yang dimaksud MONDAY is Monster day  [banyak yang retweet/like]
  • Aaaaah, besok senin [banyak yang retweet/like]
  • Senin -..-  [banyak yang retweet/like]
Ya, mungkin kurang lebih seperti itu statusnya. Coba deh kalian bayangin kalau kalian punya anak namanya 'SENIN', bisa jadi dia disebelin sama anak-anak sekolah, kasian banget yah hidupnya. 


Alesan anak muda gasuka hari 'SENIN' mungkin karena: 
1.     Ada tugas yang males di kerjain.
2.     Ada pelajaran guru yang ga di sukain
3.     Ada masalah sama temennya.
4.     Butuh libur.
5.     Karena minggu kemarin libur dan susah untuk bangun.
6.     Karena terpengaruh oleh teman-temannya.
7.     MALES SEKOLAH tentunya.



Created By: Jihan Haiba Attamimi 






1 komentar: