Senin, 19 Maret 2012

Soundtrack Musik Galau In Angkot

Senin yang harusnya gue bangun lebih awal malah males-malesan buat bangun, padahal sekitar jam 05.00 alarm bunyi dari handphone gue, rasa untuk bangun itu beuh susah banget! berasa tidur di kasur putri princess gitu deh -haha pernah aja kaga gimana bisa tau rasanya coba haha- karena gakuat mata masih mau merem jadi gue tidur sebentar dan kemudian kebangun sama alarm handphone gue.
Karena itu udah siang sekitar jam 6an gue langsung mandi dan siap-siap berangkat sekolah. Selesai sudah gue siap-siap, gue langsung cus meluncur ke gang dan berdiri untuk nunggu angkot, ga lama gue nunggu akhirnya gue kiriin tu angkot dan gue naik ke angkot itu dan alhamdulillah banget angkot itu cepet dan ga pake NGETEM! Pas di pertengahan jalan gue baru sadar lagu yang si mang angkot setel itu lagu galau, gue langsung liat mang angkot itu, kemungkinan mang angkot itu masih muda ternyata mang angkot itu udah tua! hahaha. Gue mikir tu mang angkot galauin apa coba, sampe di pindahin ke lagu galau gitu ckck dasar si mang angkot. Coba deh kalian bayangin yah, kalian masuk ke angkot di saat kalian galau dan tanpa sengaja sama-sama lagi galau sama si mang angkot itu dan di setelin lagu galau, beuh sambil memandang rumah berjalan berasa masuk ke dalam video klip, hahaha ya ga guys? itu yang gue rasain pas di dalem angkot itu soalnya hahaha. Mungkin ilustrasinya tuh kayak ekspresi dambo yang satu iini :




















Created By: Jihan Haiba Attamimi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar